Babinsa Serda Hamsul Pendampingan Vaksinasi di Desa Binaan

 


Luwu, Kabardedikan.com — Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Padang Kalua anggota Koramil 07/Walenrang Serda Hamsul melaksanakan pendampingan kepada warga desa binaannya vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan di Kantor Desa Padang Kalua, Kecamatan Lamasi, Senin (10/01/2022).

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, M.Nasir To buna Kepala Desa, padang kalua, Margati, S, Kep. Ns. Pkm lamasi, Serda Hamsul Babinsa, koramil 1403-07 Walenrang, Aiptu David B, Bhabinkamtibmas, polsek lamasi, Seluruh, Kadus, padang kalua dan Tim medis dari PKM Lamasi sebanyak 4 orang.

Serda Hamsul di Konfirmasi media ini via WhatsApp mengatakan Pelaksanaan Vaksinasi tersebut Dosis pertama dan Dosis Kedua, mengunakan jenis vaksin Sinovac., pfzesirn. moderma, dan Corovac.

“Jumlah peserta Vaksin sebanyak 135 Orang, Terelisasi 135 Orang, Dosis 1 Pfezir,n 4 Orang, Dosis 2 Pfezrn 32 Orang, Dosis 2 Sinovac : 80 Orang, Dosis 1 Moderma : 10 Orang, Dosis 1 Corovac : 9 Orang, Untuk Pengunaan Vaksin TNIĀ  Nihil/habis.”Katanya

Pada Pelaksanaan Vaksinasi Serda Hamsul berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Kehadiran Babinsa Serda Hamsul dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.(Ddea)