Kapolda Sulsel Lantik Kapolres Tana Toraja

 

MAKASSAR, Kabardedikan.com –  Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Tana Toraja (Tator), Selasa 4 Januari 2022. Upacara serah terima jabatan digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan, di Aula Andi Mappaoddang Polda Sulawesi selatan (Sulsel).

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sudjana, selaku inspektur upacara memimpin langsung serah terima jabatan. Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda, Kabid Humas dan seluruh Pejabat Utama (Pju) Polda Sulawesi Selatan, serta para Kapolres se- Kota Makassar.

Upacara berlangsung khidmat, Kapolda Sulsel langsung sebagai Inspektur Upacara dan memandu ikrar Sumpah Jabatan bagi Kapolres yang baru menjabat.

Nana Sudjana dalam amanatnya menyampaikan, ucapan selamat dan terima kasih kepada Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu atas pengabdian, dedikasi dan pengorbanan serta berbagai inovasi dan langkah-langkah kongkret selama bekerja mengamankan Tana Toraja dengan suasana penuh dinamika.

“Hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karir saudara di Kapolres Tangerang Selatan Metro Jaya, semoga di kesatuan baru semakin baru dan berkembang,” sebutnya.

“Selamat kepada pejabat baru dan berharap dapat memimpin secara visioner, arif dan bijaksana, dalam mengelola sumber daya organisasi sehingga bisa menciptakan suasana harmonis,” lanjut Kapolda Sulsel.

“Pelaksanaan mutasi dalam organisasi merupakan hal yang biasa dan lumrah dalam sebuah organisasi, demikian pula organisasi Polri ini, tentunya dalam rangka untuk pengalaman baru dan pengembangan karir personil,” tambahnya.

Untuk diketahui bahwa, Kapolres Tana Toraja yang baru, AKBP Juara Silalahi sebelumnya menjabat P.S Kasubbagjatum Bagjatum NCB Interpol Mabes Polri Divisi Hubungan International.(megasari/yustus)