Kades Dandang Bersama Ketua BUMDes HrDJ Hadiri Misa Natal di Gereja Katolik, Wujudkan Toleransi Beragama

 

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Kepala Desa Dandang Haeruddin Jumain dan Ketua TP PKK Desa, bersama Ketua BUMDes HrDJ serta Aparat Desa Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan menghadiri Misa Natal Tahun 2021 bertempat di Gereja Katolik Stasi Santo Antonius Pangalli, Selasa 28 Desember 2021 siang.

Di temui di acara tersebut Haeruddin Jumain Kepala Desa Dandang menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani terkhusus umat Katolik Stasi Santo Antonius Pangalli Desa Dandangse yang sedang merayakan Natal.

Pada perayaan Natal Tahun 2021 kali ini hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kualitas hidup, baik dengan Sang Pencipta maupun dengan sesama.

“Umat Katolik di Desa Dandang, supaya selalu senantiasa tetap mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, selalu menjaga perdamaian dan ketentraman yang saat ini sudah terjalin cukup baik,” pesan Kepala Desa Dandang.

Dan tak lupa juga Haeruddin Jumain menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat atas kerjasamanya, sehingga perayaan Natal Tahun 2021 ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.(yustus))