Camat Ponrang Selatan Uparuddin Gelar Perpisahan Jelang Purna Bhakti


Luwu, Kabardedikan.com — Pemerintah Kecamatan Ponrang Selatan mengadakan kegiatan perpisahan Camat Uparuddin, SH dengan staf kantor Camat beserta seluruh kepala desa dan unsur Muspika jelang masa purna baktinya yang diadakan di Kantor Camat Setempat, Rabu (29/12/2021).

Acara ini dihadiri Kapolsek Ponrang/Ponsel Iptu Supriadi bersama anggota polsek, KUA Drs Kisman, Danramil yang diwakili Danpos Sertu Dediman bersama anggota koramil lainnya, Kepala Puskesmas Ponrang Selatan, Kepala desa se-kecamatan Ponsel dan Tim PKK serta tamu lainnya.

Dalam sambutan Uparuddin mengucapkan ribuan terimakasih kepada teman – teman pegawai dan staf yang telah membantunya bertugas di Kantor Camat Ponrang Selatan sampai hari ini.

“Saya mohon maaf kepada rekan -rekan sekantor, mulai dari Sekcam sampai para staf pada hari ini, sejak saya bertugas sampai hari ini, apabila ada kata – kata, perbuatan dan tingkah laku saya yang kurang berkenan di hati saudara -saudara sekalian, “ucap Uparuddin

Pada hari ini saatnya kita akan saling maaf memaafkan karena ini adalah suatu risalah hidup. Dan sesungguhnya ini adalah perjalanan hidup yang harus kita jalani, dimana ada pertemuan, tentu akan ada masanya kita harus berpisah.

“Dalam hal ini, saya cuma dapat berpesan kepada rekan- rekan semua, pangkulah jabatan yang kita emban masing-masing demi tugas mulia, bukan demi kedudukan yang harus kita banggakan, agar kita dicintai dan di sayangi oleh seluruh kalangan di mana kita menjabat sebagai pelayan publik yang berbakti demi agama, bangsa dan negara ini, “tutup uparuddin

Sementara itu dari perwakilan Kepala Desa, yang diwakili Kades Lampuara Adam Nasrun menyampaikan terimakasih kepada Camat Uparuddin yang sudah membimbing para kepala desa di Kecamatan Ponrang Selatan ini dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat sejak diangkat Camat di Ponrang Selatan ini.

“Semoga di masa pensiun bapak dalam keadaan sehat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan kami akan berusaha agar tetap menjalankan pemerintahan desa kami masing -masing sesuai dengan wejangan dan arahan yang bapak sampaikan kepada kami selama ini, “ujarnya

Di ujung acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari pegawai dan staf kantor Camat serta para kepala desa se-Kecamatan Ponrang Selatan dan Foto Bersama.( Redaksi)