Imunisasi Berhadiah, Winda Warga Lebang Dapat Satu Kerbau dari Polres Toraja Utara

 


KABARDEDIKAN.COM, TORAJA UTARA – Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati menyerahkan langsung hadiah doorprize utama satu ekor kerbau pada gebyar imunisasi corona virus di Mapolres Toraja Utara, Senin 20 Desember 2021.

Winda warga Kelurahan Lebang km 3 Kecamatan Wara Barat Kota Palopo berhasil membawa seekor kerbau yang diserahkan langsung Kapolres Toraja Utara.

Dia ikut vaksinasi dosis 1 di Polres Toraja Utara, pada 17 Desember 2021. Sehingga dia mendapatkan kupon undian gebyar Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara.

Selain hadiah utama, kegiatan yang digelar dalam rangka meningkatkan animo masyarakat untuk mengikuti imunisasi corona virus dan juga puluhan hadiah hiburan disiapkan.

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara ini berlangsung dari tanggal 15 hingga 19 Desember 2021. Dan selama 5 (lima) hari itu, masyarakat yang diimunisasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara mencapai 1.385 orang, dengan rincian dosis pertama 1.104 orang, dan dosis kedua sebanyak 276 orang.

AKBP Yudha Wirajati melalui Kasubbag Humas IPDA Agus Martopo pada media ini, menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada semua masyarakat di Bumi Pongtiku julukan Kabupaten Toraja Utara, yang telah mengikuti imunisasi di Mapolres Toraja Utara.

“Selamat kepada saudari Winda, yang telah mendapatkan hadiah utama,” sebut Kapolres Toraja Utara pada saat menyerahkan hadiah utama satu ekor kerbau.

AKBP Yudha Wirajati juga mengajak masyarakat, agar dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, tetap taat dan disiplin protokol kesehatan, serta mematuhi anjuran-anjuran pemerintah.

“Tak kalah pentingnya, tingkatkan rasa kasih antar sesama, dengan saling peduli, dalam menjaga kesehatan satu dengan yang lain, seraya berdoa moga-moga pandemi ini segera berakhir,” pesannya.

Sementara itu, pemenang doorprize kerbau, Winda mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Toraja Utara dan jajaran, yang telah banyak berinovasi dalam mengajak masyarakat ikut imunisasi corona virus.

“Terima kasih Pak Kapolres, yang telah memberikan hadiah kepada saya dan akan saya gunakan dengan baik,” ucap Winda saking gembiranya.

Winda juga mengajak kepada seluruh masyarakat, agar jangan takut divaksin. Sebab aman dan sebagai upaya bersama intuk herd immunity dari pandemi virus corona. (megasari)