I Komang Krisna Sebut Empat Orang, Masih Jalani Perawatan Konfirmasi Positif Corona

 

KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Satuan Tugas Percepatan Penangan Corona Virus Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) menyampaikan masih empat warga saat ini tengah menjalani perawatan atau isolasi mandiri dan pengobatan di rumah sakit karena terpapar corona virus.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Satgas Corona, I Komang Krisna,
SKM, M.Kes pada awak media ini via whatsapp, Senin 13 Desember 2021 pukul 17.00 Wita.” Berdasarkan data pantauan Corona Virus yang dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo satu orang. Sedangkan tiga orang lainnya yang terpapar virus corona saat ini tengah menjalani isolasi mandiri,” sebut Jubir Corona.

Sedangkan sejak munculnya kasus corona virus di Luwu Utara hingga kini, jumlah total pasien yang telah dinyatakan sembuh mencapai 3277 orang.

Kemudian yang meninggal dunia akibat corona virus di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara dilaporkan mencapai 118 orang.

I Komang Krisna mengingatkan supaya warga tidak bosan untuk menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker selalu.

Pemerintah Kabupaten ini masih fokus menggelar vaksinasi (imunisasi) corona virus, guna mempercepat capaian vaksinasi tahun ini.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang juga Ketua Satgas Percepatan Penanganan Corona Virus menyampaikan melalui Juru Bicara I Komang Krisna bahwa, sentra pelayanan vaksinasi (imunisasi) kini terdesentralisasi hingga tingkat desa, supaya semakin dekat dan mudah di akses masyarakat.

Vaksinasi terus dilakukan agar kondisi kembali normal, tanpa ada pembatasan aktivitas lagi.(yustus)