Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa 04 Padang Sappa Aktif Pendampingan Vaksinasi 

 

Kabardedikan.com, Luwu — Babinsa koramil 1403-04/ padang sappa, secara langsung aktif mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19 mendampingi Tim vaksinator di Wilayah binaan.

Seperti hari ini, Babinsa Serda priyanto bersama Serda Ishak Layuk, laksanakan pendampingan Vaksinsi Tim Vaksinator Puskesmas Ponrang Selatan di SMPN 1 Ponrang selatan, di Desa To’Balo Kecamatan Ponrang selatan, Sabtu, (11/12/2021).

Serda Priyanto mengatakan, bahwa dalam mendukung program serbuan vaksinasi Covid-19, selain melakukan pendampingan, juga membantu kelancaran selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan sampai berakhir.

“Dan juga Tetap bersinergi, kami membantu pendampingan kepada para tenaga kesehatan melaksanakan tugasnya sebagai petugas vaksinator, dan membantu menjaga ketertiban para peserta sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang telah ditentukan,”

Ia berharap, pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. ia juga berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Selain itu, Serda Priyanto juga Menyampaikan Kepada Masyarakat Vaksin Ini Aman dan Halal, Jangan Terpengaruh dari isu-isu ataupun berita Hoax Yang Beredar di media sosial.

“Vaksin ini Baik dan Aman bagi kesehatan kita dan untuk menambah daya tahan tubuh kita dari Serangan Virus Corona yang Masih melanda di wilayah kita ini.
Sumber : Ded31020