Bhabinkamtibmas Polsek Ponrang Sinergi Babinsa Dampingi Pelaksanakan Vaksinasi di Desa Lampuara

 

Kabardedikan.com, Luwu – Bhabinkamtibmas Polsek Ponrang bersama anggota Koramil 04/Padang sappa, secara aktif mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah territorialnya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Iwan Antoni bersama Babinsa Sertu Dediman dalam melaksanakan pendampingan kepada warganya mengikuti vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di Desa Lampuara, Kecamatan Ponrang selatan, Rabu, (08/12)

Bripka Iwan Antoni kepada kabardedikan.com mengatakan, bahwa dalam mendukung program serbuan vaksinasi Covid-19, selain melakukan pendampingan, juga membantu kelancaran selama pelaksanaan kegiatan bersama Babinsa.

“ Tetap bersinergi, kami membantu pendampingan kepada para tenaga kesehatan melaksanakan tugasnya sebagai petugas vaksinator, dan membantu menjaga ketertiban para peserta sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang telah ditentukan ” ujarnya.

Ia berharap, pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. ia juga berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Selain itu, Bripka Iwan Antoni dan Sertu Dediman juga Menyampaikan Kepada Masyarakat Vaksin Ini Aman dan Halal, Jangan Terpengaruh dari Hoax Yang Beredar.

“Vaksin ini Baik dan Aman bagi kesehatan kita dan untuk menambah daya tahan tubuh kita dari Serangan Virus Corona yang Masih melanda di wilayah kita,”(Redaksi)