Wabup Luwu Utara Hadiri Natal di Muktisari

 


KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Wakil Bupati Luwu Utara Sulawesi Selatan Suaib Mansur menghadiri Natal di Geraja Protestan Toraja Jemaat Muktisari Kecamatan Bone-Bone, 7 Desember 2021 kemarin.

Dikesempatan Natal bersama jemaat Muktisari, Wakik Bupati (Wabup) Luwu Utara, Suaib Mansur bahwa, di kehidupan keseharian kita di era teknoligi yang begitu maju banyak memunculkan sikap ego seseorang.

” Tapi hari ini, kita hadir ditempat ini dalam kebersamaan. Wabup Lutra mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh jemaat Muktisari,” ucapnya.

Suaib Mansur menambahkan bahwa, dalam kehidupan kita, yang perlu kita waspadai adalah kondisi cuaca sekarang ini, terutama kondisi corona virus yang belum berakhir.

” Bencana alam terjadi dimana-mana, untuk itu saya minta kepada semua untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrim dan diperkirakan terjadi di wilayah Sulawesi hingga bulsn Februari 2022,” sebutnya.

Terlebih khusus bagi masyarakat yang berada diwilayah rawan bencana, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan.

Suaib Mansur mewakili Pemda Lutra dan keluarga menyampaikan selamat Natal serta selamat menyambut Tahun Baru 2022 yang kita yakini tahun berkat dari Allah.

“Olehnya itu mari kita berdoa kepada sang pencipta yang maha esa, agar kita selalu dijauhkan dari bencana alam maupun bencana lainnya,” harap Wakil Bupati Lutra.

Sekadar diketahui bahwa, turut mendampingi Wakil Bupati, Camat Bone-Bone Syahruddin dan Kepala Desa Muktisari.(yustus)