Turnamen Sepak Bola Pesta Panen Desa Tarramatekkeng Resmi Ditutup, BMD Olang Juara 1

 

Kabardedikan.com, Luwu — Turnamen sepak bola dalam rangka Pesta Panen Desa Tarramatekkeng, kecamatan Ponrang selatan, Kabupaten Luwu resmi ditutup. Acara penutupan tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Tarramatekkeng, Rabu (08/12/2021).

Selain Kades Tarramatekkeng Aswan Rana, acara penutupan turnamen itu juga dihadiri oleh Kades Olang, Kades Buntu Karya, Kades Jenne Masyarakat, ketua panitia dan anggota BPD serta para tim.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Pesta Panen Desa Tarramatekkeng mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga turnamen tersebut sukses digelar.

” Terutama kepada segenap panitia,yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan,” ucapnya

Sementara, Kades Kades Tarramatekkeng, Aswan Rana saat memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada pemenang. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim kesebelasan, para wasit dan warga atas dukungannya, sehingga turnamen sepak bola tersebut sukses digelar.

” Alhamdulillah, turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini,” ucap Kades.

Kedepan lanjutnya, turnamen ini adalah yang pertama di desa Tarramatekkeng dan sukses digelar, Dirinya juga berharap, tahun depan bisa kembali digelar.

Pada turnamen itu, Tim BMD Olang berhasil meraih juara 1 yang menerima tropi serta uang binaan sebesar Rp 4.100.000. Sementara, kesebelasan Persebuk meraih juara II yang memperoleh tropi serta uang binaan sebesar Rp 3.100.000

Selanjutnya PPDI dan PS Tarramatekkeng meraih juara III bersama mendapat tropi dan uang binaan sebesar Rp.1.600.000

Sedangkan pemain terbaik pada turnamen, adalah Rahmat dari PS Tarramatekkeng mendapatkan tropi dan uang Rp 300.000

Top skor diraih oleh Rahmat B dari BMD Olang dengan 7 gool mendapatkan uang Rp. 300.000 .(Redaksi)