Tarik Minat Warga Ikut Vaksinasi, Polsek Baebunta Siapkan Doorprize

 

KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Guna mendukung kegiatan immunisasi (vaksinasi) Corona Virus yang diselenggarakan serentak di Polres Luwu Utara, Kamis 11 Desember 2021, Polsek Baebunta juga menggelar immunisasi atau vaksinasi di Markas Komando Polsek Baebunta secara serentak.

Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawaty, SH melalui Kasubbag Humas Polres Luwu Utara AIPDA Hendra Hilal Setiawan pada media ini menerangkan bahwa, pelaksanaan immunisasi gratis/massal dan diikuti oleh masyarakat yang belum melaksanakan immunisasi atau sudah tahap I dan II.

“Dan pihak Polsek Baebunta akan memberikan hadiah doorprize kepada masyarakat yang sudah diimmunisasi nantinya,” sebut Kapolsek perempuan pertama di Polres Luwu Utara.

“Kegiatan Immunisasi (vaksinasi) corona virus dilaksanakan, agar masyarakat terbentuk Herd Imunitynya serta terhindar dari corona virus,” terang IPDA Neltiawaty.

“Namun demikian, Kapolsek Baebunta berpesan jangan lengah walaupun sudah di vaksin/immunisasi, tetap jaga protokol kesehatan terutama selaluki’ taat dan disiplin memakai masker, Insyaallah pandemi akan segera berakhir,” tukasnya.(yustus)