Wujud Perhatian Terhadap Warganya , Babinsa Kelurahan Keprabon Laksanakan Takziyah

 

Kabardedikan.com, Surakarta – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Anip Purnanto melaksanakan kegiatan Takziyah bertempat di rumah duka Almarhumah ibu Taviana Endah Kurniati Warga Keprabon Lor RT 01 RW 04 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari, Selasa (07/12/2021) malam.

Serka Daniel mengatakan kegiatan Takziyah di wilayah binaan yang dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu wujud perhatian terhadap warga binaannya.

“Almarhumah ibu Taviana Endah Kurniati meninggal dunia pada usia 56 tahun dikarenakan sakit. Almarhumah ibu Taviana Endah Kurniati meninggalkan 1 orang suami dan 2 orang anak.”tuturnya.

” Rencana jenazah akan di makamkan di Astana Pracimaloyo Makamhaji  Sukoharjo , berangkat dari rumah duka hari Selasa tanggal 7 Desember 2021 pukul 20.00 WIB.”imbuhnya.

“Kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Keprabon menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini, karena kita semua hanya milik Allah SWT dan akan kembali kepada Allah SWT.”pungkasnya.

Sumber : Arda 72