Perayaan HUT ke 55 PWGT di Klasis Kalaena, Dihadiri Bupati Luwu Timur

 

KABARDEDIKAN.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman menghadiri peringatan HUT ke 55 Persatuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) Jemaat Klasis Kalaena, Sabtu 4 Desember 2021.

Perayaan yang bertempat di Halaman Gereja Toraja Jemaat Kalaena Desa Cendana Hitam Timur, Kecamatan Tomoni Luwu Timur (Lutim), dengan thema ‘Mewujudkan Iman Melalui Berbagi’.

Hadir sapam perayaan tersebut yakni Camqt Tomoni Timur Sulkifli, Kepala DesaCendana Hitam Satria Suhaimin Ketua TP PKK Kecamata dan TP PKK Cendana Hitam Timur.

Bupati Luwu Timur dalam sambutan mengatakan bahwa, kaum wanita harus termotivasi senantiasa dan memberikan kontribusi dalam berbagai pelayanan, sesuai dengan talenta dan kemampuan baik dalam keluargz, masyarakat atau dalam pelayanan kerohanian.

Untuk itu melalui perayaan 55 tahun PWGT di Klasis Kalaena, untuk berpartisipasi serta menyukseskan pembangunan baik fisik dan pembangunan rohani di Bumi Batara Guru julukan Kabupaten Luwu Timur.

” H. Budiman mengajak untuk selalu saling menghargai, menghormati antara sesama umat beragama sehingga hubungan kebersamaan dan toleransi sosial tetap terpelihara di Lutim ini,” pesan Bupati.

Terakhir saya bersyukur sampai sekarang kegiatan beribadah bisa berjalan sebagaimana yang kita inginkan di Bumi Batara Guru.

”Pada perayaan ulang tahun yang sudah melewati usia emas ini, PWGT Klasis Kalaena sudah memberikan makna pembangunan di Lutim khususnya bidang keagamaan,” sebut Bupati H. Budiman.

Dirinya berpesan kepada seluruh Jemaat  Klasis Kalaen untuk ikut ambil bagian membantu pemerintah dalam pembangunan sumber daya manusia sebagai generasi penerus bangsa. (yul/yustus)