AKBP Alfian Nurnas, Pantau Langsung Vaksinasi di Klinik Polres Luwu Utara

 


KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal didampingi Wakapolres Kompol H. Amir Majid di klinik Polres Luwu Utara, Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna, Sabtu 27 November 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga memantau tahapan vaksin mulai dari pendaftaran, screning hingga proses vaksin.

“Kapolres Luwu Utara melalui Kasubbag Humas AIPDA Hendra Hilal Setiawan juga berpesan kepada warga yang telah di vaksin supaya tetap disiplin protokol kesehatan, karena dengan vaksinasi dapat menjaga kekebalan tubuh sehingga terbentuk herd immunity,” sebutnya.

Ditambahkannya, vaksinasi yang di gelar di klinik Polres Luwu Utara di buka untuk umum, asal memenuhi persyaratan semua warga di Bumi Lamaranginang julukan wilayah hukum Polres Luwu Utara, bisa ikut vaksinasi di klinik.

Kegiatan Vaksinasi yang di gelar Polres Luwu Utara mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari Lurah Kappuna Kecamatan Masamba Andryadi, S.ANĀ  yang juga ikut memantau Vaksinasi di klinik Polres Luwu Utara.

“Lurah Kappuna juga mengajak warga di wilayah Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba untuk melakukan Vaksinasi, supaya dapat meminimalisir penyebaran Corona Virus di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba terkhusus di Bumi Lamaranginang,” tandas Andryadi.(yustus)