Babinsa Sertu Michael Menyerahkan Bantuan Bibit Kakao Ke Masyarakat Desa Tampa

 

Luwu,Kabardedikan.com – Babinsa Sertu Michael Menyerahkan Bantuan berupa bibit Kakao kepada Masyarakat Desa Tampa,di Desa Tampa pada hari Jumat (26/11/2021)siang

Bersama dengan Kepala Desa Tampa,Tahir,S.Sos,Sertu Michael Menyerahkan secara simbolis bibit kakao sebanyak 17.000 pohon kepada salah satu ketua kelompok tani Desa Tampa.

Sertu Michael menyampaikan kepada Alimuddin, penerima bibit kakao agar bantuan bibit itu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin agar dapat mendorong perekonomian masyarakat .

“Semoga bantuan ini bisa membantu perekonomian masyarakat Desa Tampa,dan kepada kelompok tani agar bisa bersama-sama menjaga kekompakan”

Sementara itu Alimuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan bibit kakao tersebut.

“Saya mewakili Kelompok Tani Desa Tampa menyampaikan terimakasih banyak kepada pemerintah dalam hal ini Dinas Perkebunan Provinsi yang telah memberikan bantuan berupa bibit Kakao,”ucap Alimuddin.

“Bantuan ini sudah lama kami tunggu untuk peremajaan tanaman kakao kami yang sudah tua dan kurang produktif”kunci Alimuddin.

Pada kesempatan ini juga,Sertu Michael juga meluangkan waktu untuk bersosialisasi dengan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak takut untuk di Vaksin covid-19. (EIKA)