Bupati Luwu Utara, Hadiri Malam Ramah Tama Pisah Sambut Kapolres

 

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri malam ramah tama pisah sambut Kapolres Luwu Utara.

Kegiatan yang berlangsung di Aula serbaguna Mapolres Luwu Utara, Senin 22 November 2021 malam, itu digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Corona Virus,

Diketahui AKBP Irwan Sunuddin kini ditugaskan di Polda Sulawesi Selatan. Sementara jabatan Kapolres Luwu Utara, kini beralih ke tangan AKBP Alfian Nurnas, sebagai Kapolres di Bumi Lamaranginang (Luwu Utara, red).

Hadir pula dalam acara tersebut, anggota DPRD, Forkompimda Kabupaten, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin sebagai pejabat lama menyampaikan, terima kasih atas acara pisah sambut ini dan dirinya merasa terhormat serta merasakan sangat luar biasa tugas di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang. Dirinya pun berharap pandemi Corona Virus cepat melandai dan dikendalikan, dan selama ini kebersamaan Forkompimda Kabupaten Luwu Utara sangat luar biasa.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan banyak hal positif selama kepemimpinan Kapolres Luwu Utata yang lama. Ia menyontohkan Kapolres terlibat bahu membahu dalam penanggulangan Corona Virus di Kabupaten Luwu Utara.

Indah sapaan akrab Bupati perempuan dua periode di Sulawesi Selatan juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Luwu Utara yang baru di Bumi Lamaranginang.

“Unsur Forkompimda Kabupaten Luwu Utara sangat akrab, erat dan kita selalu komunikasi serta terbuka. Kepada pejabat Kapolres yang lama diucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Semoga sukses dalam meniti karir kepolisian,” tandas Indah.(yustus)