Sambangi Objek Wisata Babinsa Ingatkan Prokes

 

Boyolali, Kabardedikan.com – Babinsa Ngesrep Koramil 11 Ngemplak Kodim 0724 Boyolali Serka Mujiarto melaksanakan patroli penegakan disiplin di kawasan wisata Embung Giriroto Dukuh Gumukrejo Rt 03 Rw 05 Desa giriroto Kecamtaan Ngemplak Kabupaten Boyolali, dibarengi dengan memberikan masker, bagi para pengunjung Embung Giriroto serta menghimbau agar mentaati protokol kesehatan sesuai ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2. Senin (22/11/2021).

Dalam kegiatan pendisiplinan pengunjung di kawasan wisata embung Serka Mujiarto  mengatakan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat bisa efektif untuk menekan penyebaran Covid-19 di kawasan wisata embung, jika masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan disaat pemberlakuan PPKM Level 2.

“Selama pemberlakuan PPKM Level 2 masih ditemukan masyarakat yang berkunjung di kawasan wisata Embung yang belum patuh terhadap protokol kesehatan terbukti masih ada warga yang tidak memakai masker, untuk itu selain penyampaian edukasi dan himbauan kami juga melaksanakan tindakan preventif dengan memberikan masker bagi pengunjung yang belum memakai masker,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Serka Mujiarto“Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini warga diharapkan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, dengan demikian besar harapan perputaran roda perekonomian akan berjalan normal kembali.” jelas Serka Mujiarto

Sumber : Agus Kemplu