Toyota All New Avanza Dan Toyota All New Veloz Kini Hadir Di Kota Palopo

 

Palopo, Kabardedikan.Com – Launching Toyota All New Avanza dan Toyota All New Veloz kali ini digelar di Kota Palopo,acara ini digelar di Showroom Kalla Toyota Palopo,Jumat (19/11/2021) sekitar pukul 14.00 wita.

Acara Launching turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs.Firmanza DP,SH.M.Si,dan Calon Costumer Kalla Toyota.

“Kalla Toyota dengan bangga menghadirkan salah satu line up mobil kebanggaan masyarakat Indonesia,yaitu All New Avanza dan All New Veloz.Kedua mobil ini telah menjadi mobil MPV Toyota tervaforit,karena kedua mobil ini dirancang untuk mewakili era mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan,tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam menikmati perjalanan bersama keluarga” ungkap Gunawan Syupian ,Branch Manager Kalla Toyota Palopo dalam keterangan pers nya.

“Sebagai model yang serba baru,Toyota mengambil tantangan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam pengembangan All New Avanza,salah satunya adalah tranformasi Platform Full Engine-Front Wheel Drive (FF) yang benar- benar baru.Dimana Platform FF dikombinasikan dengan New Comfortable Suspension,All New Avansa mampu memberikan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang diperkuat dengan dimensi bodi yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang”tuturnya.

Adapun harga On the road (OTR) All New Avanza di Sulawesi Selatan berdasarkan typenya ,di mulai dari All New Avanza 1.3 E CVT Rp. 234.000.000,All New Avanza 1,5 G M/T Rp.239.150.000 dan All New Avanza 1,5 G CVT TSS Rp.276.050.000.

“Untuk All New Veloz ,pelanggan dimanjakan dengan tampilan stylish dan canggih,dengan design “grade”pada mobil berkapasitas 7-seater yang cukup kompak.Selain itu All New Veloz dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi setiap pelanggan disetiap kesempatan dalam kondisi apapun”tambahnya

Adapun harga On The Road (OTR) All New Veloz di Sulawesi Selatan berdasarkan tipenya,dimulai dadi All New Veloz 1,5 M/T (Non Premiun Colour) Rp.265.350.000, All New Veloz 1,5 M/T (Premiun Colour) Rp.266.650.000,All New Veloz 1.5 Q CVT (Non Premiun Colour) Rp.285.850.000,All New Veloz 1.5 Q CVT (Premiun Colour) Rp.287.150.000,All New Veloz 1.5 Q CVT TSS (Non Premiun Colour) Rp.306.550.000.

“Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota,pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota”pungkas Gunawan .(EIKA)