Dukung Pemerintah, UBAS Extreme Luwu Menggelar Vaksinasi Massal

 

Luwu, Kabardedikan.com — Universal Trabas (UBAS) Extreme Kabupaten Luwu, menggelar Vaksinasi massal dan Adventure Latber 2021.Sabtu, (20/11)

Vaksinasi massal digelar secara terbuka, tidak hanya bagi Warga Desa Buntu Kamiri saja tapi juga warga di Desa Lain yang datang. Syaratnya pun cukup mudah, hanya membawa foto copy KTP dan KTP asli.

“Vaksinasi ini bentuk komitmen Ubas Extreme Kabupaten Luwu dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi covid-19,” kata Capt.Andi Unru, Baso Suli M.Mar, ketua Ubas Extreme.Sabtu.(20/11/2021).

Tak cuma Vaksinasi massal Ubas Extreme juga menggelar adventure Latber tahun 2021, Start dan finish mengambil tempat di Lapangan Sepakbola Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu.

Capt.Andi Unru Baso Suli, M.Mar, mengatakan event tersebut dalam rangka menjalin silaturrahim dengan para raiders baik yang ada di Luwu Raya maupun daerah lainnya di Sulsel dan provinsi tetangga.

” Ajang ini juga sekaligus untuk menyalurkan hobi trail. jalur yang dilalui menantang sepanjang 40 kilometer.”ucap Andi Unru

Bagi peserta yang beruntung, akan mendapatkan doorprize berupa empat buah motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh ketua UBAS Extreme Capt.Andi Unru Baso suli, M.Mar, Irjen Pol (Purn) Drs.Fredrik Kalembang, Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Jon Paerunan, Kapolsek Ponrang Iptu Supriadi, dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Luwu.

Liputan : Basnawir/Rais