Pemerintah Desa Tabbaja Salurkan BLT DD Bulan November

 

Luwu, Kabardedikan.com — Pemerintah Desa Tabbaja Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan November 2021 yang dilaksanakan di Kantor Desa Tabbaja, Jumat, (19/11).

Penyaluran BLT-DD yang kesebelas untuk tahun 2021 diberikan kepada 105 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai.Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah)

Kepala Desa Tabbaja Anwar dalam sambutannya mengatakan bahwa BLT DD ini adalah upaya pemerintah meringankan beban perekonomian masyarakat, khususnya dimasa pandemi Covid yang masih dirasakan hingga saat ini.

“mudah-mudahan Bisa membantu untuk kebutuhan belanja di dapur,Jangan lihat jumlahnya tapi lihat dari manfaatnya. Saya berharap dana bantuan ini bisa menjadi pendukung untuk memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari,” kata Anwar

Anwar juga mengharapkan dengan kesadaran yang tinggi bagi masyarakat yang belum di vaksin agar bersedia di vaksin.

“Tentunya karena kesadaran kita semua akan mematuhi protokol Covid-19 dan juga karena upaya kita melakukan vaksinnasi. kalau sudah di Vaksin terbentuk Herd Immunity” ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut segenap perangkat desa, Pendamping Desa Edo dan para undangan tamu lainya.
Liputan : Rais