IPTU Budi Amin Edukasi Pelajar Pendidikan Karakter Di SMAN 8 Luwu Utara

 

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Guna membentuk karakter paradigma kepemimpinan dengan kedisiplinan dan berakhlak melalui pelajar. Polsek Masamba Polres Luwu Utara memberikan edukasi pembinaan karakter siswa dan himbauan menjaga kamtibmas baik di lingkungan bahkan diluar sekolah, di SMA Negeri 8 Luwu Utara, Jumat 19 November 2021.

“Kegiatan yang dilakukan dalam Police Go To School di SMA Negeri 8 Luwu Utara bertujuan, untuk membentuk paradigma kepemimpinan pelajar melalui kedisiplinan dan karakter,” sebut Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin S.Sos didampingi Kanit Res AIPDA Munir kepada wartawan media ini.

IPTU Budi Amin menjelaskan dalam memberi pemahaman tentang disiplin dan kepemimpinan perlu membiasakan berpikiran positif atau thinking positive, berperilaku baik, hindari konsumsi miras apalagi shabu-shabu dan jaga nama baik sekolah dan guru-guru kalian serta orang tua.

“Jadi raihlah cita-cita kalian, jadilah pelajar yang berprestasi supaya orang tua kaluan bangga, dan saya sendiri selaku Kapolsek Masamba, bangga pula kalau ada pelajar nanti menjadi polisi dan terkhusus pada polisi wanita (polwan),” tukas IPTU Budi Amin, memotivasi pelajar.(yustus)