Dua Siswa SMPN 1 Bua Ponrang Kembali Sabet Juara 1 Di Pekan Budaya Luwu

 

LUWU, KABARDEDIKAN.COM – Dua Siswa SMPN 1 Bua Ponrang (Bupon) Padang Sappa kembali menorehkan prestasi dalam sebuah ajang Pekan Budaya Luwu tahun 2021 yang dilaksanakan beberapa Waktu Lalu yang bertempat di Belopa Kabupaten Luwu.

Kedua siswa tersebut bernama Kayla yang menjuarai kategori penyanyi solo dan Fauziah yang menjuarai lomba baca Puisi

Hal ini dibenarkan Kepala Sekolah SMPN 1 Bua Ponrang (Bupon), Dra.Nuraeni.AM. “Jadi anak didik kami atas nama Kayla berhasil menjadi juara satu lomba Penyanyi solo dan Fausiah juara 1 lomba baca puisi dalam rangka Pekan Budaya Luwu,” ungkap Nuraeni.AM Kepala Sekolah SMPN 1 Bua Ponrang Kepada Media Kabardedikan.com

Raihan prestasi ini menambah sederet prestasi yang dicetak siswa-siswi maupun guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Bua Ponrang.

Nurhaeni, AM., menjelaskan kalau prestasi yang ditorehkan kedua siswinya merupakan kebanggan tersendiri buat SMPN 1 Bua Ponrang yang telah mengharumkan nama sekolah di tingkat Kabupaten.”Sebagai Kepala Sekolah, tentunya kami merasa bangga dengan Siswa-siswi kami”ucapnya.

“Semoga prestasi itu bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswi yang lain untuk makin semangat belajar dan mencintai budaya Luwu.Selamat untuk Sang Juara dan para guru pembimbing yang luar biasa “kunci Nurhaeni. (Eika)