Serka Rante Anggota Koramil 04 Padang Sappa Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

 

Luwu, Kabardedikan.com — Wakili Danramil 1403-04/Padang sappa, Serka Rante menghadiri kegiatan sosialisasi manfaat Vaksinasi Covid-19 bersama Babinsa Kelurahan Noling Serda Adi Arwan, bertempat di Kantor Camat Bua Ponrang, Selasa 09/11/21

Sosialisasi Vaksinasi digelar pemerintah kecamatan Bua Ponrang mengangkat tema”Mari kita lindungi keluarga kita dan lindungi kita dari virus covid-19″.

Mewakili Danramil serka Rante menuturkan Sosialisasi Vaksinasi covid-19 sangat penting dan harus diketahui oleh masyarakat.Acara sosialisasi ini dilaksanakan supaya pemahaman masyarakat tidak mengabaikan begitu saja tentang bahayanya virus Covid-19

“Meskipun masyarakat sebagian sudah mendapat vaksin, tapi tetap mengikuti protokol kesehatan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak di tempat kerumunan.”

Camat Bupon yang di wakili sekcam menyampaikan pihaknya terus berupaya agar tercapainya Vaksinasi di kecamatan Bua Ponrang dengan kerjasama semua pihak terkait mensosialisasikan ke masyarakat penerapan protokol kesehatan.juga meminta agar para bekerjasama denga Nakes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk lebih aktif mensosialisasikan Vaksin Covid 19 ke masyarakat.

“Memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang perlunya melaksanakan Vaksin Covid-19 dan tdk terpengaruh dengan berita Hoax yang beredar. Jangan Takut kepada Masyarakat untuk mensosialisasikan Vaksin Covid-19.”

Diketahui, kegiatan sosialisai Sosialisasi Vaksin Covid-19 mengahadirkan pemateri,Aminuddin Alwi ( Sekertaris BPBD kab. Luwu ), Kapten Cba Marten Luter R. ( Danramil 1403-02/Suli mewakili Dandim 1403/Plp ) dan Aiptu Yulius ( Binmas Polres Luwu mewakili Kapolres Luwu ),Tim dari Puskesmas Bupon,

Dalam giat sosialisasi vaksinasi tersebut turut hadir Camat Bupon yang diwakili sekcam, Kapolsek Bupon( Iptu Catur S.H.),Danramil 04 padang sappa di wakili (Serka Rante),dan para Kades/Lurah Sekecamatan Bupon serta seluruh staf Kecamatan Bupon.

Sumber : Ded 13020 Koramil Padang sappa