Polres Tana Toraja Serahterimakan Tiga Perwira

 


TANA TORAJA, KABARDEDIKAN.COM – Tiga jabatan Waka Polres, Kabag Sumda/SDM dan Kabag Logistik diserahterimakan Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu di Halaman Mapolres Tana Toraja (Tator), Sabtu 6 November 2021.

Ketiga jabatan perwira Polres Tana Toraja itu yakni, Waka Polres Tana Toraja, AKBP Jacob Lobo digantikan Kompol Losong Palayukan, yang sebelumnya Kabag Sumda/SDM Polres Tana Toraja.

Sedangkan Kompol Jalil Ibrahim sebelumnya dari SPN Polda Sulawesj Selatan kini menjabat Kabag Sumda/SDM Polres Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu mengatakan, mutasi merupakan hal yang wajar dalam upaya pembinaan karir baik untuk pembinaan karir dan kepangkatan. Kepada tiga perwira sebelumnya diucapkan terimakasih atas pengabdian. Serta kepada pejabat baru, Kapolres meminta agar dapat menjalankan program polisi sebagai mitra masyarakat.

” Dan meningkatkan profesionalisme dalam bidang tugas, Polri pada umumnya dan Polres pada khususnya, dapat dicintai dan dibanggakan masyarakat,” pesan Kapolres Tana Toraja.

Liputan : Megasari