Ketua PPDI Kabupten Luwu Melantik Pengurus PPDI Kecamatan

 

Ketua PPDI Kabupaten Luwu Abd Rahman melantik dan mengukuhkan pengurus PPDI Kecamatan

Luwu, Kabardedikan.com — Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kecamatan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Luwu Masa Bhakti 2021-2026 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna BAPPEDA, Kabupaten Luwu, Sabtu (06/11/2021), dihadiri sekretaris PPDI propinsi Sulsel H.Al Qadri Muis yang didampingi wakil ketua Taba Halilintar

Setelah selesai dilantik, Abd Rahman Ketua PPDI Kabupaten Luwu langsung melantik Ketua dan Pengurus PPDI Kecamatan Larompong, Larompong selatan, Ponrang, ponrang selatan, Lamasi, Walenrang Barat, Walenrang Timur, Bastem dan Bastem Utara.

Pengurus PPDI Kabupaten Luwu dan Pengurus Kecamatan

Abd Rahman Ketua PPDI Kabupaten Luwu saat di temui awak media kabardedikan.com usai melantik pengurus kecamatan, mengatakan bahwa keberadaan PPID, tugas pokok fungsi dan kewajibannya adalah membantu dan mensupport kepala Desa, bukan menyaingi Kepala Desa. “PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) sebagai motor penggerak roda pemerintahan yang ada di Tingkat Desa siap membantu Kepala Desa untuk melaksanakan pembangunan didesa agar jauh lebih baik, bukan untuk menyaingi Kepala Desa”, tandasnya.

Menurutnya PPDI merupakan wadah perangkat desa guna mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal antara perangkat desa se Kabupaten Luwu. Perangkat Desa, sebagai ujung tombak pembangunan didesa, siap membantu dan mendukung pelaksanaan berbagai program pembangunan secara optimal.

“PPDI Kabupaten Luwu akan senantiasa bersikap netral dan tidak akan masuk dalam ranah politik serta akan tunduk dan mendukung melaksanakan visi misi pemerintah daerah.”kunci rahman

Liputan : Rais & Bas
Editor. : Redaksi