Kanit Binmas Polsek Bupon pantau aktivitas warga Pasar Noling guna memberikan himbauan

 

Luwu, Kabardedikan.com – Pantau situasi kamtibmas, PS Kanit Binmas Polsek Bupon Aiptu Rudianto melaksanakan giat Patroli sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pengunjung Pasar Tradisional Noling, Selasa ( 02/11/2021) pukul 09.00 Wita.

Giat patroli ini dilakukan guna memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar, dimana tetap hati-hati dalam melaksanakan aktifitas di Pasar.

Aiptu Rudianto mengingatkan warga yang berada di Pasar agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama di Pasar serta tetap mematuhi protokol kesehatan terkait covid- 19.

“Kami ingatkan juga kepada Pengunjung Pasar untuk tidak menggunakan barang berharga kepasar untuk mengantisipasi adanya aksi Copet”ucap Aiptu Rudianto.

Kepada petugas Dishub, Kanit Binmas juga menyampaikan agar tetap santun dalam melaksanakan tugas dalam mengatur arus lalulintas dan parkiran dilokasi Pasar.

Kapolsek Bupon Polres Luwu IPTU PY.CATUR SUHENDRA, SH saat ditemui oleh awak media siang ini mengatakan bahwa giat patroli ditempat keramaian rutin kami laksanakan baik itu disiang hari ataupun dimalam hari.

” Sebagai Aparat Negara dengan tugas pokok sebagai pelindung dan pelayan serta pengayom masyarakat, personil kami wajib berada ditengah masyarakat agar warga tetap merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya, ujar Kapolsek Bupon.(*)