Jalin kekompakan, Babinsa Serda Yusak Pingak bersama Warga Gotong royong membangun rumah

 

LUWU, KABARDEDIKAN.COMMembentuk kekompakan dan kebersamaan babinsa koramil 1403-04/padang sappa,Jajaran Kodim 1403/Palopo, Serda Yushak Pingak bersama warga serta tokoh Pemuda bersama-sama melaksanakan kerja bergotong royong membangun rumah milik salah satu warga binaan bapak Boyamin biru, bertempat di dusun Tetewaka Desa Paccerakang,kecamatan ponsel,kabupaten Luwu.kamis 14/10/2021.

Babinsa Desa paccerakang Serda Yushak Pingak, Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan yang tinggi bersama-sama kerja bergotong royang membantu warga masyarakat binaan membangun rumah milik bapak Boyamin biru.

Serda Yushak Pingak, mangatakan dengan adanyan kegiatan gotong royong sepert ini,kami bisa memupuk kekompakan/kebersamaan,antara seluruh komponen tokoh masyarakat, khususnya di desanya binaan,,agar hubungan kita semua saling mengenal sesama yang lain serta berkomunikasi sosial dengan baik.

Serda Yusuf Pingak menambahkan Budaya kegiatan gotong royong ini sudah menjadi ciri khas masyarakat bangsa indonesia yang haru kita pelihara dan dipertahankan, guna mempererat hubungan kekeluargaan dan kerja sama kita semuanya,dan membangun desa kita ini yang lebih maju dan kesejahteraan bagi masyarakat,khususnya di desa paccerakang.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini juga dapat mempererat hubungan talisilaturahim, kekeluargaan serta berkomunikasi sosial bersama masyarakat dapat berjalan dengam baik dan kerja sama menjaga Kamtibmas di desa binaan”.tutup Babins(Dedi/kp)