Pramuka Saka Wira Kartika Padang Sappa Serahkan Bantuan Ke Korban Bencana Walmas

 

Luwu,Kabardedikan.com — Sertu Dediman Babinsa Koramil 1403-04/padang sappa pimpin langsungĀ  kelokasi bencana alam banjir dan tanah longsor Walmas serahkan bantuan donasi,Kamis (07/10/2021).

Bantuan ini dari hasil penggalangan dana selama tiga hari dari donasi warga yang melintas di jalan raya depan kantor Koramil Padang Sappa.setelah donasi terkumpul kemudian dibelanjakan berupa bahan pokok dan lainnya.

” Kami hari ini langsung ke lokasi menyerahkan bantuan kepada keluarga kita yang lagi kena musibah banjir dan tanah longsor di dusun To’ kuning,Desa Bulo londong Kec.Lamasi “ungkap Dediman.

Ketua Pramuka SWK Ranting 04 padang sappa,Nursam mengungkapkan kegiatan penggalangan dana donasi korban Bencana Banjir dan tanah longsor Walmas, sebagai wujud peduli dan rasa turut merasakan penderitaan korban yang terdampak dengan penuh niat tulus,ikhlas untuk membantu keluarga,saudara kita yang sedang mengalami musibah longsor,Banjir di walmas.

“Dengan harapan kami semoga korban bencana banjir diberi kesabaran,kekuatan,kesehatan dan menerima semua musibah ini dengan ikhlas di balik semua ini pasti Allah punya rencana lain”.kuncinya. (Dedi/Vee )