Danramil 1403-04 Padang Sappa, Lepas Pramuka Saka Wira Kartika: Bawa Bantuan ke Korban Bencana Longsor Banjir

Danramil Kapten Kav. Mursalim didampingi oleh Pembina Pendamping Sertu Dediman dan Ketua Ranting Saka Wira Kartika Padang Sappa Nursam

LUWU, KABARDEDIKAN.COM – Koramil 1403-04 Padang Sappa Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan melepas keberangkatan anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan relawan pemuda untuk membawa bantuan peduli kasih korban bencana tanah longsor dan banjir di Walenrang Lamasi (Walmas), Kamis 7 Oktober 2021.

Pelepasan dilakukan langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 1403-04 Padang Sappa Kapten Kav. Mursalim di depan kantor Koramil Padang Sappa.

Danramil Kapten Kav. Mursalim didampingi oleh Pembina Pendamping Sertu Dediman dan Ketua Ranting Saka Wira Kartika Padang Sappa Nursam.

Danramil Kapten Kav. Mursalim, memberikan arahan kepada 30 anggota Pramuka Saka Wira Kartika, untuk dapat menjaga keamanan dan keselamatan jiwa dalam misi kemanusiaan untuk saudara-saudari yang tertimpa bencana selama diperjalanan.

“Serta tetap menjaga dan disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan memakai masker selalu, pandemi corona virus belum berakhir,” pesan Danramil Padang Sappa.

” Dengan misi kemanusiaan ini dalam bentuk bantuan kevsaudara-saudari kita di Walenrang Lamasi, untuk kepedulian sesama yang menderita korban bencana dan kepekaan peduli sesama untuk mental yang lebih baik,” tambah Kapten Kav. Mursalim.

Semoga saudara-saudari kita korban bencana tanah longsor dan banjir, diberi kesabaran, kekuatan, kesehatan dengan hadirnya anggota Pramuka Saka Wira Kartikamdan relawan pemuda-pemudi Padang Sappa.

” Dibalik semua kejadian bencana tersebut, pasti Allah punya rencana lain bagi saudara-saudari kita korban bencana,” tandasnya.(dd/yus)