Siswa-Siswi Tahfidz Club MAN Palopo Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Dan Tanah Longsor Di Walmas

 

Luwu, Kabardedikan.com – Bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kec.Walenrang dan Lamasi ,Minggu 3 oktober 2021 baru-baru ini membawa luka dan rasa empati dari seluruh masyarakat.bantuan demi bantuan silih berganti masuk di posko gabungan bencana banjir dan tanah longsor Walenrang dan Lamasi yang berada di Batusitanduk.

Rasa empati dan peduli kemanusiaan menggerakkan hati siswa-siswi Tahfidz Club MAN Kota Palopo untuk salurkan bantuannya langsung ke Posko Gabungan.

Siswa-siswi Tahfidz Club MAN Kota Palopo dibawah koordinator Mutmainnah kepada kabardedikan.com menjelaskan kalo bantuan ini dari seluruh siswa anggota tahfizd .

“Kami seluruh siswa yang tergabung di organisasi tahfizd Club Man Kota Palopo mengumpulkan dana,setelah dana terkumpul kami lalu membeli barang dan kebutuhan pokok”.

“Alhamdulillah, hasil dari sumbangan siswa-siswi tahfidz kami membeli bahan kebutuhan pokok berupa pakaian dewasa,pakaian anak-anak,mie instan, dan roti”tambah Mutmainnah.

“Semoga bantuan kami dari para siswa tahfidz bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir dan tanah longsor.”tutupnya. ( VEE )