Dinas Damkar Luwu Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir Dan Tanah Longsor Di Walmas

 

Sekretaris Dinas Damkar Kab.Luwu , Andi Memmeng tampak menyerahkan bantuan Bencana Longsor dan Banjir melalui posko Gabungan siaga bencana Banjir dan tanah Lonsor Walenrang dan diterima secara Langsung oleh Tim Satgas Siaga Bencana

Luwu, Kabardedikan.com — Dinas Pemadam Kebakaran Kab.Luwu menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir dan tanah lonsor di Kecamatan Walenrang dan Lamasi Kab.Luwu, Rabu (06/10/2021)sekira pukul 12.30 wita.

Rombongan Dinas Damkar Kab.Luwu yang di Wakili oleh Sekretaris Damkar, Kepala Bidang Evakuasi,Kepala Seksi Evakuasi serta Komandan peleton Dinas Damkar.

Penyerahan bantuan dilakukan melalui melalui posko Gabungan siaga bencana Banjir dan tanah Lonsor Walenrang dan diterima secara Langsung oleh Tim Satgas Siaga Bencana .

Sekretaris Dinas Damkar Kab.Luwu , Andi Memmeng kepada awak kabardedikan.com menjelaskan, selama beberapa hari Dinas Damkar berupaya mengumpulkan sumbangan dari sejawat Damkar berupa bahan kebutuhan pokok berupa air mineral, mie instan dan telur untuk disalurkan ke wilayah yang terdampak banjir.

“Harapan dari kami Dinas Damkar,jangan diliat dari nilainya tapi rasa empati kami buat saudara saudara kami yang terdampak,dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga di lokasi banjir dan tanah longsor”harap Andi Memmeng.

“Semoga bencana ini dapat berlalu,serta seluruh korban diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalani aktivitas sehari-hari”pungkas Andi Memmeng. ( Vee )