Crew Media Kabar Dedikan Siap Dukung Program Para Kepala Desa

Pimpinan Umum Kabardedikan bersama Kabiro Luwu Utara saat berkunjung Kantor Desa Dandang

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Dalam upaya kerjasama dalam mendukung program para Kepala Desa di Luwu Utara dan terkhusus di Luwu Raya dan Toraja, Crew media cetak dan online Kabar Dedikan (Desa dan Pendidikan) melakukan roadshow di setiap Desa dan Sekolah dalam rangka membangun kebersamaan dalam mendukung program Kepala Desa dan Sekolah sekaligus mempererat silaturrahim.

Hal tersebut terungkap pada kunjungan direktur dan crew media ini di Kantor Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu 6 September 2021.

Karena Kantor redaksi koran cetak dan online berada di Desa Dandang, hal ini memotivasi direktur dan crew Kabar Dedikan bersilaturrahmi ke pimpinan 01 (Kepala Desa Dandang).

Di pertemuan tersebut,” Kepala Desa Dandang Haeruddin Jumain, S.Sos mengucapkan, rasa syukur dan terimakasih kepada crew Kabar Dedikan yang meluangkan waktunya untuk bersilaturrahim dengan kami beserta aparat desa,” sebut Kepala Desa Dandang yang akrab disapa Heru.

Hal yang sama di ungkapkan Direktur media cetak dan online Kabar Dedikan, Darwis Dea,” bahwa kami dari Koran/Media Cetak/online mengucap puji syukur bahwa, kami diterima baik oleh Kepala Desa Dandang Haeruddin Jumain, S.Sos. Semoga jabatan ini menjadi amanah baik bagi masyarakat Desa Dandang dan sekitarnya.

Pertemuan ini dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dan tetap saling menghargai.(megasari)