Polsek Bone-Bone Beri Surprise Koramil 1403-12 di HUT TNI ke 76

 

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Jajaran Polsek Bone-Bone Polres Luwu Utara memberi kejutan/surprise untuk para anggota TNI, khususnya anggota Koramil 1403-12 Bone-Bone dan Pos Angkatan Laut Munte, saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76 Tahun 2021 Selasa 5 Oktober 2021.

Surprise/Kejutan tersebut berupa nasi tumpeng dan kue tar yang dibawa oleh anggota Polsek Bone-Bone, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bone-Bone diwakili Kanit Patroli IPTU Wayan Sudana melalui Kasubbag Humas Polres Luwu Utara, AIPDA Hendra Setiawan Hilal pada media ini mengatakan, rombongan dari Polsek Bone-Bone saat tiba di Markas Komando Koramil Bone-Bone, Danramil diwakili Serda Muhtar dan anggota Pos Angkatan Laut Munte Serda Bahri.

Kemudian Kapolsek memberikan ucapan selamat kepada Danramil Bone-Bone beserta anggota dan Angkatan Laut, yang sedang merayakan HUT TNI ke-76.

Kapolsek diwakili Kanit Patroli IPTU Wayan Sudana, saat lakukan pemotongan kue dan tumpeng HUT TNI ke-76, yang selanjutnya diserahkan kepada Danramil yang juga diwakili Serda Muhtar.

Dikesempatan tersebut, selain mengucapkan selamat, Kapolsek Bone-Bone berharap, supaya sinergitas antara TNI dan Polri bisa semakin kuat dan tetap terjaga.

“Kami keluarga besar Polsek Bone-Bone Polres Luwu Utara, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76 dan semoga, semoga TNI-Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri,” ucapnya.

Kapolres LuwunUtara melaluinKapolsek Bone-Bone menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut untuk menjaga soliditas dan kekompakan TNI dan Polri. Menurutnya, hubungan antara TNI Polri di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara telah terbina dengan sangat baik dan solid, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat di Luwu Utara.

Terbukti masyarakat Bumi Lamaranginang selama ini dapat dengan tenang dan aman dalam melakukan aktivitasnya sehari hari, serta pembangunan di Luwu Utara semakin meningkat dan produktif, walaupun dalam masa pandemi corona.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI, menjaga Bumi Lamaranginang bareng-bareng dan saling bersinergi di tengah pandemi corona virus Covid ini,” tambahnya.

Sementara itu, Danramil 1403-12 Bone-Bone dan Pos Angkatan Laut Munte mengucapkan, terima kasih atas ucapan HUT TNI ke 76 dan kejutan dari Polsek Bone-Bone yang berkenan datang ke Markas Koramil dengan membawa tumpeng dan kue tar.

Terima kasih juga kepada Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin beserta jajarannya atas surprise dalam rangka peringatan HUT TNI ke 76 ini. Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami tidak hanya memiliki kedekatan formal, namun juga emosional. Baik level pimpinan maupun anggota, sehingga sinergitas terus terjalin untuk meningkatkan situasi Luwu Utara yang aman dan kondusif,” kata Serda Muhtar didampingi Setda Bahri dari Angkatan Laut Munte.

Kemudian dilanjutkan pemotongan kue tar dan tumpeng oleh Kanit Patroli IPTU Wayan Sudana mewakili Kapolsek Bone-Bone yang diberikan kepada Serda Muhtar mewakili Danramil Bone-Bone dan acara dilanjutkan dengan ramah tamah. (megasari/yus)