Karena Mabuk, Adik Ipar Tusuk Dada Kakak Ipar, Dibekuk Resmob Polres Luwu Utara

 

Pelaku Dibekuk Satres Unit Resmob Polres Luwu Utara

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Dandi, nekat menusuk dada kakak iparnya, Jamal. Pelaku merasa tersinggung ditegur kakak iparnya dikarenakan bertengkat dengan saudara kandungnya via telepon. Saat menusuk kakak iparnya, Dandi sedang mabuk minuman keras.

Awalnya, Dandi pulang kerumah kakak iparnya (Jamal) dalam keadaan mabuk, kakaknya sedang tidur bersama isterinya. Kemudian Dandi menelpon kakaknya dan terjadi cekcok via telepon celular. Korban Jamal kakak ipar Dandi menegurnya, agar tidak bertengkar dengan kakak kandung itu tidak baik. Karena merasa tersinggung, pelaku mengambik badik dan menikam kakak iparnya dan mengakibatkan Jamal luka robek dengan lebar kira-kira dua centimeter.

“Jamal korban penusukan adik iparnya mengatakan, kejadian berlangsung pada Sabtu malam, 2 Oktober 2021, sekira pukul 20.00 Wita. Saat itu yang ada di rumah hanya dia dan isteri kakak pelaku yang menjadi saksi Mirna (28) yang beralamat di Dusun To’ Uba Desa Radda Kecamatan Baebunta Luwu Utara.

Sekira pukul 23.00 Wita, pelaku Dandi diamankan satuan unit Resmob Polres Luwu Utara diarea perkebunan belakang rumah di Desa Radda dan sudah diamankan di Mapolres Luwu Utara untuk proses lebih lanjut.

Hal ibi disampaikan Kasubbag Humas Polres Luwu Utara, AIPDA Hendra Setiawan pada media ini via whatsapp pagi, Minggu 3 Oktober 2021.

Sekadar diketahui pelaku Dandi (17) menikam kakak iparnya Jamal. Dandi masih berstatus pelajar.(megasari/yus)