MRI ACT Luwu Salurkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Walenrang Utara

Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) Kabupaten Luwu salurkan bantuan kemanusiaan di Desa salutubu dan Siteba Walenrang Utara

Luwu, Kabardedikan.com — Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) Kabupaten Luwu salurkan bantuan kemanusiaan.

Bantuan kemanusiaan ini disalurkan di dua Desa Yakni Desa Salutubu dan Desa Siteba. Kamis, 30/09/2021.

Koordinator Posko Siaga banjir MRI ACT Luwu Pandi mengatakan bantuan yang masuk dari berbagai elemen masyarakat kepada posko Siaga MRI ACT Luwu langsung kami salurkan beberapa jam setelah logistik masuk ke posko.

” Kami langsung salurkan bantuan setelah kami menerima amanah dari berbagai elemen masyarakat yang mengamanahkan penyaluran kepada kami di posko.” Ungkapnya.

Pandi melanjutkan pasca bencana banjir beberapa hari yang lalu, Posko SIAGA BENCANA MRI ACT Luwu masih berdiri untuk memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak.

” Kami ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat terdampak telah mendapatkan bantuan dan pelayanan pasca banjir sehingga kami berinisiatif posko ini berdiri.”

Pandi melanjutkan bahwa berbagai elemen masyarakaat telah mengamanahkan bantuan mereka kepada posko MRI ACT Luwu.

” Alhamdulillah berbagai elemen dan organisasi masyarakat mengamanahkan kepada kami bantua mereka untuk kami salurkan kepada warga terdampak.” tambahnya.

Posko Siaga Bencana MRI ACT Luwu membuka kolaborasi kepada seluruh lembaga/organisasi kemasyarakatan untuk sama sama terlibat membantu saudara saudari kita yang terdampak bencana banjir dengan menghubungi 085218218009 Mri Act Luwu.(Vee / Actl )