PPDI Kabupaten Luwu Kembali Salurkan Bantuan Ke Korban Bencana Walenrang Utara

Luwu, Kabardedikan.com — Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Luwu kembali menyalurkan bantuan untuk ketiga kalinya ke korban bencana banjir bandang di Kecamatan Walenrang Kabupaten luwu,Senin (27/09/2021)sore.

Bersama dengan Korcam PPDI Kecamatan Larompong dan Korcam PPDI Kecamatan Larompong Selatan,kegiatan ini di koordinatori oleh Wakil Ketua PPDI Kab.Luwu Rustan Siteng dan Sekretaris Bidang Kominfo Ardi Andra dengan menyalurkan bantuan ketiga desa,yakni Desa Siteba,Desa Salulino dan Desa Bosso Timur.

Ardi Andra ketika dikomfirmasi oleh awak kabardedikan.com mengungkapkan kalo bantuan ini semoga bisa membantu keluarga korban yang tertimpa bencana dan berharap korban diberi ketabahn dan tegar dalam bencana yang melanda desanya.

“Bantuan yang kami bawah tidaklah seberapa jumlahnya namun kami berharap ini bisa bermamfaat serta meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah”harap Ardi.

Lanjut Ardi,”Kami hadir disini dalam bingkai PPDI sebagi sebuah kesatuan keluarga tak sedarah menjalin ikatan silatruhmi”.

“Kami ikut empati dan merasakan apa yang teman-teman rasakan para korban bencana banjir”pungkas Ardi Andra. (Vee)