Hikmat Membawa Damai, IPTU T.Sirenden sebagai Pengkotbah di Gereja Protestan Toraja di Sa’dan

TORAJA UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Kapolsek Sa’dan Balusu Kabupaten Toraja Utara (Torut) memimpin ibadah kebaktian di Gereja Protestan Toraja di Jemaat Andulan Lembang(Desa) Sa’dan Andulan Kecamatan Sa’dan, Minggu 19 September 2021.

Kapolsek Sa’dan IPTU T.Sirenden bersama Ps. Panit Intelkam Bripka Arens memimpin ibadah kebaktian hari minggu di Gereja Protestan Toraja di wikayah hukum Polres Sa’dan.

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan ibadah berjalan dengan aman dan lancar serta mencegah adanya gangguan kamtibmas. Sebelum ibadah kebaktian dimulai personel polsek Ngaliyan melakukan sterilisasi pada seluruh ruangan dan lingkungan gereja guna memastikan tidak ada barang yang mencurigakan.

Dalam ibadah Kapolsek bertindak sebagai pembawa renungan/pengkotbah, denfan mengambil thema ‘ HikmatnMemvawa Damai’.

Dalam pelaksanaan kegiatan kebaktian hari minggu tetap disiplin dan patuh untuk memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sa’dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam hal jemaat menjauhi perjudian dan penyalahgunaan Narkotika serta tindakan yang merugikan orang lain.

” Dan diharapkan kepada para jemaat atau orang tua supaya memberi perhatisn yang lebih terhadap anak-anaknya untuk menjauhi dan tidak menjadi korban pelaku kejahatan lainnya, itulah Hikmat membawa damai,” tandas IPTU T. Sirenden dihadapan jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut.(megasari)