Penyaluran BLT DD Bulan ke 8 Desa Padang Ma’bud dan Vaksinasi

Luwu, Kabardedikan.com — Penyaluran BLT DD di Desa Padang Ma’bud bulan ke 8 (Agustus) dan Vaksinasi Covid 19 dilaksanakan di Kantor Desa, Rabu,15/09/21.

Pemerintah Desa Padang Ma’bud menyalurkan BLT DD kepada sebanyak 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Di tempat kegiatan tampak hadir Kades Padang Ma’bud Idris bersama perangkat desa serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa, BPD, para pendamping Desa dan tim medis dari Puskesmas Noling

Berbeda dengan penyaluran sebelumnya. selain pelaksanaannya wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti mempersiapkan tempat duduk berjarak agar tidak terjadi kerumunan, mencuci tangan, serta mengenakan masker, kali ini penerima BLT DD ikuti vaksinasi.

Menurut Kepala Desa Padang Ma’bud Idris penyaluran kali ini para penerima manfaat dari BLT Dana Desa sebelum menerima uang sebesar Rp. 300.000 mengikuti vaksin terlebih dahulu.

“Pemerintah Desa Padang Ma’bud ikut mendukung pelaksanaan Vakinasi COVID-19, untuk itu penyaluran BLT DD bulan ke 8 kali ini para penerima BLT DD, sebelum menerima BLT ikut vaksin atas kerjasama kami dengan Puskesmas Noling”. tegas Idris(Ar/ Bas)