Wartawan Diundang Humas Polda, Meliput Kegiatan Vaksinasi Bagi Pelajar di Makassar Besok

MAKASSAR, KABARDEDIKAN.COM – Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kombes Pol E. Zulpan, S.Ik, M.Si mengundang para Jurnalis di Makassar untuk peliputan kegiatan launching vaksinasi para pelajar di kota anging mammiri, Selasa 14 Septembetpr 2021 besok.

Kegiatan ini diselenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerjasama dengan Polda Sulsel.

Pelaksanaan vaksinasi corona virus bagi pelajar yang besok digelar di SMA Negerj 9 Makassar, Jalan Karunrung Raya Nomor 2 Rappocini.

” Roadshow vaksinasi ini ke pelajar di kota Anging Mammiri sebutan Kota Makassar bagi pelajar, dan akan mendapatkan vaksin dosis pertama,” sebut Kombes Pol E. Zulpan pada media ini via whatsapp, (14/9) malam.

Sekadar diketahui bahwa sebelum dilakukan vaksinasi yang akan dimulai pukul 08.30 Wita sampai selesai. Sebelumya dilakukan pemeriksaan awal agar secara teliti dan sungguh-sungguh, supaya benar-benar mengetahui kondisi calon yang akan divaksin.

Sementara kepada para pelajar, Kabid Humas Polda Sulsel, meminta kepada pelajar untuk jujur mengenai kondisi badan dan riwayat kesehatannya kepada para petugas vaksinator.

“Kalau memang kondisi badan kurang fit ngomong, jangan dipaksakan,” pesannya.(yus)