Masyarakat Antusias Ikut Vaksin Covid-19 Dosis satu Dan dua yang Digelar Di Kantor Desa Lengkong

Luwu,Kabardedikan.com— Antusias Masyarakat Desa Lengkong Kec.Bua Kab.Luwu sangat tinggi,terlihat dengan adanya antrian untuk ikut Vaksin Covid-19 dosis satu dan dua yang di gelar di Kantor Desa Lengkong pada hari Jumat,(10/08/2021).

Dibuka pagi hingga siang,proses vaksinasi berjalan tertib.Peserta vaksin dengan sabar menunggu panggilan secara bergantian mulai dari meja pendaftaran,screning hingga penyuntikan dan terakhir layanan observasi pasca penyuntikan vaksin.

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerja sama Pemerintah Kecamatan Bua,Pemerintah Desa Lengkong,Puskesmas Bua,Polsek Bua,Koramil ,dan Pemuda Pancasila.

“Alhamdulillah semangat masyarakat mengikuti vaksinasi cukup besar demgan mereka berdatangan ke kantor desa untuk divaksin”ucap Kades Lengkong Desi Patantan.

“Semoga dengan adanya vaksinasi covid-19 ini bisa memberikan kekebalan tubuh bagi warga yang melaksanakan vaksin sehingga dapat terhindar dari covid-19,tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”kunci Desi Patantan. (Eka)