Kepala Desa Lamaeto Melangkah Dengan Pasti Membangun Desa Lebih Baik

Kades lamaeto A.muh.iwan

Luwu Timur-Kabardedikan.com — Desa lamaeto merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan angkona Kabupaten Luwu timur Provinsi Sulawesi-selatan.

Kades lamaeto A.muh.iwan memaparkan beberapa program pembangunan fisik Tahun Anggaran mulai 2019 sampai sekarang di depan wartawan senin 06/09/2021.

A.Muh.Iwan menjelaskan beberapa aitem kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik diantaranya adalah, Pembuatan Drenase, Pembentukan jalan tani, Pengerasan Jalan Tani.
Pembangunan kantor desa.

Apa lagi ada dana satu milyar dari pemerintah kabupaten insya Allah tidak ada lagi rumah di lamaeto tidak layak huni dan di lamaeto tidak ada lagi WC cemplong serta tidak ada lagi masyarakat tidak punya KWH (listrik).

“Program fisik semuanya kita rembuk bersama-sama dengan masyarakat dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD),” urai kades lamaeto.

Lebih lanjut kades Lamaeto,A.muh.iwan, juga berharap agar seluruh warga masyarakat dapat mengawal dan mengawasi semua pekerjaan fisik yang ada.

“Perlu diketahui bahwa Dana Desa ini bukan dana kepala desa, tetapi ini adalah dana pembangunan. Dan kita perlu berterimakasih kepada pemerintah, kerena dengan adanya program Dana Desa ini dapat membangun desa lebih baik,dan bisa meningkatkan perekonomian bagi masyarakat. Dan tidak ada yang saya tutup-tutupi terkait dalam pengunaan Dana Desa, semuanya terbuka dan transparan”, pungkasnya.(Rifqhi P)