Gunakan sisa penanganan Covid-19, Pemdes Olang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Talud

Camat Ponrang selatan, Uparuddin,SH melakukan peletakan batu pertama pembangunan talud di dampingi Babinkantibmas Bripka Iwan Antoni dan Sertu Dediman selaku Babinsa, Kepala Desa Olang Rudi Salam Karim serta Hasbi Anggota BPD

Luwu, Kabardedikan.com — Pemerintah Desa Olang kecamatan Ponrang selatan, kab. Luwu terus melakukan pembangunan di desa. Kali ini dengan memanfaatkan sisa anggaran untuk Penanganan Covid-19, pemdes Olang melakukan pembangunan infrastruktur talud.

Pembangunan infrastruktur Talud itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh camat Ponrang Selatan, Uparuddin, SH, sabtu, ( 27/8/2021).

Camat Ponrang selatan, Uparuddin melakukan peletakan batu pertama di dampingi Babinkantibmas Bripka Iwan Antoni dan Sertu Dediman selaku Babinsa, Kepala Desa Olang Rudi Salam Karim serta Hasbi Anggota BPD dan sejumlah masyarakat.

Camat Ponsel, Uparuddin, berharap agar semua pihak yang bertanggung jawab dalam proses pembangunan talud ini, serius dalam melaksanakan tugasnya.

“Semua tahapan pembangunan harus dilaksanakan secara bertanggung jawab serta di awasi secara baik, terutama TPK maupun yang berkepentingan lainnya. Sehingga proses pembangunan dapat berjalan sesuai dengan perencanaan,” ujarnya.

Sementara itu, kades Olang Rudi Salam Karim menyatakan pembangunan talud ini menggunakan Anggaran DD tahun 2021. Dan kegiatan pembangunan ini menggunakan tenaga kerja warga setempat.

“Tentu kita berharap pembangunan ini dapat memberikan manfaat bagi warga, sebagai salah satu pendukung kesejahteraan masyarakat” tutup Rudi.(Rd)