Pemdes Binturu Kembali Salurkan BLT DD kepada 170 KPM

Luwu, Kabardedikan.com — Pemerintah Desa Binturu, kecamatan Larompong kembali melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) bulan ke VI Periode Bulan Juni Tahun 2021 kepada 170 KPM, yang bertempat dikantor desa setempat,Senin, 02/03/21

Pembagian dilakukan langsung kades Binturu Udin di bantu aparatnya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yakni Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak.

Penyaluran tersebut di Pantau Dan di hadiri juga Pendamping desa dan perwakilan dari kecamatan.

Adapun 170 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dengan besaran yang diterima Rp. 300 ribu per KPM.

Kepala Desa Binturu Udin dalam penyaluran memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahun 2021 agar bisa memanfaatkan dengan baik. juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak sehingga BLT-DD ini dapat disalurkan dengan lancar.

Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19

Dan tak lupa juga kades Binturu Udin menyampaikan himbauan kepada seluruh warga Desa Binturu untuk tetap disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).Juga terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.(Rum)