Kelurahan Senga Salurkan BST Tahap 5 dan 6 Tahun 2021 Dari Kemensos

Luwu, Kabardedikan.com — Dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang belum usai, Pemerintah Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI tahap 5 dan 6 tahun 2021 kepada masyarakat yang menerima manfaat program tersebut.Senin, 26/0721

Dalam Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos dilaksanakan dengan tetap mengacuh pada protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut untuk tahap 5 dan 6 yang dibagikan kepada 142 KPM warga senga dengan besaran yang diterima Rp.600.000 per KPM

Dalam penyaluran BST tersebut, Lurah Senga Indah kumala Sari berharap semoga bantuan sosial tunai ini benar-benar di gunakan untuk keperluan sehari-hari dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga guna mengurangi beban keluarga dalam masa pandemi covid 19 yang kian merebak di masyarakat Kab.Luwu.

“Bantuan Sosial Tunai (BST) ini merupakan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan dasar. Bantuan tersebut di salurkan langsung dua tahap sebesar Rp 600 ribu kepada masing-masing masyarakat penerima bantuan,” jelasnya.

Acara penyaluran tersebut di hadiri oleh Lurah senga Indah kumala Sari, SE beserta staf kelurahan serta keluarga penerima manfaat.(Lap Igun).