Sehari Jelang Lebaran Idul Adha, Pemdes Padang Ma’bud Salurkan BLT- DD Bulan ke IV

Luwu — Sehari Jelang Hari Raya Idul Adha, Senin, (19/07/21) Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Ma’bud Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahap I bulan ke IV di Kantor Desa setempat.

Penyaluran BLT – DD tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Desa (Kades) Padang Ma’bud Idris dan di pantau langsung Babinsa serta pendamping desa.

Kepala Desa Padang Ma’bud Idris mengatakan, penyaluran BLT-DD tahap I bulan ke IV ini kembali diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan besaran masing-masing sebesar Rp 300 ribu.

“ kami kembali menyalurkan BLT DD tahap IV untuk bulan ke empat,” katanya.

Idris berharap BLT-DD yang disalurkan dapat dimanfaatkan dengan baik menjelang hari raya Idul Adha terutama untuk memenuhi kebutuhan dasar terutama sandang dan pangan.

Melalui momentum tersebut, pemerintah Desa Padang Ma’bud juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada seluruh masyarakat Desa Padang Ma’bud

“Hari raya Idul Adha akan segera tiba, oleh karena itu kami sebagai pemerintah Desa Padang Ma’bud menyampaikan Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf Lahir dan Batin” ucap Idris.(Kompo)