Dukung Kegiatan Desa, Kapolsek Ponrang Polres Luwu Hadiri Musdes RKP Desa Mario

Luwu — Kapolsek Ponrang Polres Luwu , Iptu Supriadi, SH menghadiri kegiatan musyawarah desa (musdes) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Mario Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu. Senin, (19/07/2021).

Kegiatan ini digelar oleh BPD bersama pemdes Mario dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) tahun 2022 dihadiri camat Ponrang Sitti Asriani,SE, Perwakilan dari Bappeda Kab Luwu Drs. Rahman, Kapolsek Ponrang IPTU Supriadi, SH, Kepala desa Mario Muhlis, Ketua BPD dan anggota, Sekdes Mario Kasri Kaso, Para pendamping desa, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita, Para kepada dusun serta masyarakat desa Mario.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Ponrang IPTU Supriadi menyampaikan bahwa kami Polri sangat mendukung program yang di laksanakan oleh desa, selagi program tersebut dapat di kerjakan dengan benar dan tidak menyimpang.

“Kami dari polsek tetap mendukung ada yang menjadi perioritas. pembangunan apa yang di rencanakan dapat terlaksana dengan baik.kami tetap mendukung dan mengapreasi pembangun apapun kami dari pihak Polsek akan tetap mengawal agar tidak menyimpang.”ucap Iptu Supriadi

“Pergunakanlah anggaran dana desa sebaik mungkin sesuai dengan Rencana Kerja Pemerintahan yang telah di susun,”ujarnya.

Tak lupa ia juga menyampaikan himbauan Kamtibmas.“Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mari bersinergi baik dengan petugas maupun instansi lain guna mendukung kelancaran program dari pemerintah dan keamanan wilayah kita dapat terjaga dengan baik.” ucapnya.

Iptu Supriadi menambahkan Saat ini karena adanya pandemi virus covid-19, untuk itu kepada masyarakat dimohon tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, selalu memakai masker, rajin cuci tangan serta menjaga jarak dan tidak berkerumpul guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.(Ddea)