BLT DD Tahap I Bulan Ke IV telah Disalurkan Pemdes Bukit Sutra, Ini Kata Kades

Luwu — Pemerintah Desa Bukit Sutra, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap I bulan ke IV atau bulan April tahun 2021 pada jumat, 16 Juli 2021. Dimana penyaluran BLT DD Bulan ke IV kepada 258 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tetap menerapkna protokol kesehaant.bertempat di Kantor Desa  Bukit Sutra.

Menurut Kades Bukit Sutra, Rahman kepada awal media kabardedikan.com bahwa Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekcam Larompong, Pendamping desa dan BPD.

Rahman menyampaikan bahwa jumlah penerima BLT DD sebanyak 258 KPM dan besaran yang diterima setiap KPM Rp.300.000.”berharap bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.”harapnya

Lebih lanjut, Rahman, juga menyampaikan himbauan kepada seluruh warga Desa Bukit Sutra untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).Juga terus mengingatkan warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat miskin Bukit Sutra yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat” pungkapnya.(Rum)