Untuk Kemajuan Desa, Pemdes Buntu Nanna Gelar Musdes Terkait RKP Desa Tahun 2022

Luwu, Kabardedikan.com — Pemerintah Desa Buntu Nanna Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu, menyelenggarakan Musyawarah Desa terkait penyusunan usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun anggaran 2022, Musyawarah tersebut berlangsung dikantor Desa Buntu Nanna dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah untuk mencegah penularan Covid 19, Kamis, 15 Juli 2021

Musyawarah Desa tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Ibu Darmawati dan Perangkat Desa, Perwakilan dari Bappeda Drs.Rahman, perwakilan dari kecamatan, Ketua BPD beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT/RW, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan.

Kades Buntu Nanna Darmawati mengatakan Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ini merupakan sebuah tahapan untuk melakukan pembangunan dan memetakan kebutuhan Desa di tahun yang akan datang.

“Gagasan-gagasan semua segmen sangatlah penting dan berarti, karena di forum musyawarah tersebut semua orang bisa menyampaikan aspirasinya untuk kemajuan Desa, baik dalam sektor Pembangunan, Pemberdayaan dan peningkatan Kesejahteraan masyarakat.”katanya

Menurutnya Aspirasi dan partisipasi semua elemen yang sangat penting, hadir dan berdiskusi bersama-sama untuk membangun Desa Buntu Nanna lebih baik lagi, semua yang telah disampaikan merupakan gagasan yang sangat penting untuk kami selaku Pemerintah Desa.

“kami akan terus memberikan yang terbaik untuk Desa Buntu Nanna dan Support dari semua kalangan sangatlah penting bagi kami, tentu ini akan mempermudah untuk memajukan Desa kita semua, dan tentu gagasan ini akan sangat bermanfaat untuk 2022 mendatang” tuturnya.

Darmawati menambahkan terimakasih banyak saya sampaikan kepada semua elemen yang telah memberikan gagasan dan aspirasinya, tentu ini akan sangat bermanfaat untuk kemajuan Desa kita tercinta.

“Mari bersama-sama membangun Desa dan memajukan Desa agar Desa kita memiliki daya tarik dan berkemajuan, kemajuan Desa ini perlu peran kita semuanya”. tuturnya.(Basnawir/Kompo)