Polsek Ponrang/Ponsel Polres Luwu Gelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng Sambut Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021

Luwu, Kabardedikan.com — Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh para hari ini Kamis, (1/07/21), Polsek Ponrang/Ponrang selatan Polres Luwu menggelar acara syukuran dan pemotongan tumpeng di Mapolsek Ponrang/Ponsel, Kamis, (1/7/21)

Kapolsek Ponrang/Ponsel, Iptu Supriadi mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Pasalnya, bertepatan dengan pandemi Corona (Covid-19) yang belum usai

Namun demikian, Iptu Supriadi menegaskan, dibalik kesederhanaan peringatan Hari Bhayangkara ke 75 tidak mengurangi daya semangat Polri dalam mengabdi terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 75 ini, kami mohon do’a kepada warga masyaraka, agar POLRI dapat semakin lebih baik lagi dalam melayani, melindungi, mengayomi masyarakat,” kata Iptu Supriadi didampingi Danramil Kapten Kav.Mursalim, camat Ponsel Uparuddin, SH dan Ponrang Sitti Asriani, SE serta beberapa kades dan masyarakat

Selain itu, sosok Kapolsek yang dikenal ramah nan humanis itu mengungkapkan, bertepatan dengan situasi pandemi covid-19 pihaknya akan bekerja extra untuk selalu mendisiplinkan masyarakat dalam protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kami (Polri) harus berupaya memperbaiki diri untuk lebih profesional dan modern. Jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan. Kita akan menghadapi tantangan yang
semakin berat dan kompleks,” terangnya.

Menurutnya, terselenggranya acara syukuran ini merupakan wujud rasa terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa atas segala prestasi dari Polri dalam melindungi dan mengayomi

“Acara syukuran yang diselenggarakan ini merupakan wujud rasa terimakasi kepada Tuhan yang Maha Esa, atas segala nikmat yang telah diberikan sehingga sampai hari ini Polri tetap tegak”, pungkasnya.

Kapolsek Iptu Supriadi mengucapkan terimakasih kepada Camat dan kades beserta aparatnya yang telah bekerjasama dalam membantu tugas kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif.

“Kami selaku Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya semua pihak kegiatan ini terlaksana dengan baik, Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun ini terselenggara dengan baik walaupun secara sederhana, silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik” tutup Kapolsek.(Ddea)