Kapolsek Ponrang/Ponsel Kunjungan Perdana di Desa Buntu Karya, Ini yang Disampaikan

Luwu, Kabardedikan.com — Dalam upaya menjalin sinergitas dan kedekatan dengan warga masyarakat guna memperkuat Harkamtibmas, Kapolsek Ponrang/Ponsel Polres Luwu, yang baru IPTU Supriadi, SH terus melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh yang berada di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dilakukan guna menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ponrang-ponrang selatan

Sebagaimana yang dilakukan pada hari, Selasa (29/06/21), Berkunjungan di desa Buntu Karya, Kecamatan Ponrang selatan guna membangun kemitraan dengan Pemdes Buntu Karya dan masyarakat.

Pada kunjungan perdana sebagai Kapolsek baru Ponrang/Ponsel di kantor desa Buntu Karya, Kapolsek Iptu Supriadi melakukan silaturahmi dan memberikan himbauan serta bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas dan aspek lainnya.

Dalam arahannya Kapolsek Iptu Supriadi menyampaikan agar setiap ada masalah pada warga masyarakat dapat dikoordinasikan dan dikomunikasikan dengan baik dengan Pemerintah setempat untuk dicarikan solusi yang terbaik agar dapat diminimalisir permasalahan tersebut tidak berkembang.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing karena keamanan adalah tanggung jawab kita semua,” ucap Iptu Supriadi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan “Saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tetap patuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” imbaunya.

Kapolsek menambahkan bahwa selain mematuhi protokol kesehatan kita juga harus melaksanakan vaksinasi hal ini dilakukan guna mempercepat penanganan Covid-19.

 
“Jangan takut untuk di vaksin, vaksin aman dan halal, selain itu untuk menambah kekebalan tubuh dalam menangkis segala macam virus termasuk Corona, TNI Polri sudah semua melaksanakan” imbuhnya.(Kompo)